5/26/2013

Di awal kata

apa ya? saya mau ngetik apa? rasa-rasanya kok jadi bingung sekarang.
sambil menunggu laptop baru,
saya masih senang mencatat jurnal saya di buku harian,
tentu, itu menyenangkan, tapi lebih menyenangkan lagi kalau saya bisa membagi pengalaman hidup saya kepada semua orang,
saya tak bisa membayangkan jikalau kisah sehari-hari saya menjadi kisah inspiratif bagi banyak orang. oh tentu, itu akan sangat menyenangkan buat saya.
karena menurut saya, setiap orang mempunyai kisah hidup yg baru dan menarik setiap detiknya.
tentu, akan lebih indah lagi jikalau kisah tersebut kita simpan dan kemas dengan apik,
siapa tau, itu bisa menjadi ladang komersial buat kita.. :)

dengan harapan dapat menembangkan hoby menulis, saya harap blog ini menjadi blog terkenal an postingan saya dapat menginspirasi semua orang. mungkin, itu saja awalan posting saya untuk malam ini. semoga, esok hari saya masih sempat mempostin catatan harian saya ke dalam blog ini. terimaksih. :D

0 komentar:

Posting Komentar